Minggu, 01 Mei 2011

Sinopsis Play Full kiss

Setahun yang lalu,, ada seorang teman yang buatku seneng banget nonton film korea.. Salah satunya play full kiss ini,, cerita yang lucu dan ringan bisa jd pengisi waktu kosong setelah pulang ngantor ^_^

Film yang dipasarkan 2010 ini bikin aku teringat terus sm ceritanya..
Dan film ini juga ada versi Jepang dan Taiwan yang berjudul Itazura na Kiss (Jepang) dan It started with a Kiss (Taiwan). Film ini ada 20 episode.

Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) cowo penyendiri, cool dan cuek abis,, doi seorang siswa yang genius di sekolahnya karena dia punya IQ 200 dan selalu di kelas A..dia juga di idolakan banyak cewek di sekolahnya karena dia sangat perfect.. salah satunya si OhHaNi (Jung So Min) , O'HaNi tuhc luchu, polos dan gak pernah dapet juara, alias dia itu cewe dari kelas F.. ^_^  oHaNi suka sama Seung Jo udah lama banget,, tapi sekalipun dia gak pernah ungkapin perasaannya,,!!

Sebenernya ada juga sh cowo disekolah yang tergila2 sama HaNi dia Bong Joongu (Lee Tae Sung), Oh HaNi adalah segalanya buat dia,, walopun di sekolah selalu dapat nilai paling rendah jg gak masalah buat dia,,yg penting buat dia bisa jaga hani dan liat hani tiap hari..
Tapi hati HaNi tetep aja gak bisa berpaling dari Baek Seung Jo..Sungguh sangat menyukai Baek Seung Jo.

Karena dipaksa sahabat2nya, akhirnya O'HaNi memutuskan buat kirim surat cinta ke Seung Jo,, eh, bukannya dpt perlakuan baek, surat HaNi malah dinilai dan hasilNya "D-" dia bilang, "dasar gadis bodoh, sudah sma tapi masih banyak kesalahan dalam menulis huruf".. hahaha kocak dahc pokonya.....

Pada suatu hari HaNi kena musibah karena rumahnya ancur kena gempa. Dan ayahnya memutuskan pindah rumah dan tinggal sama sahabat lamanya,, Ternyata sahabat lama ayah Hani itu adalah Ayahnya Baek Seung Jo,,Nasib yang mempertemukan mereka,,

HaNi jadi seneng banget,,Tapi engga buat Seung Jo. Hidupnya yang selama ini sempurna dan gak pernah ada masalah, dengan datangnya HaNi semuanya jadi beda. hahaha.. Adek Seung Jo juga gak suka sama HaNi. Soalnya HaNi itu bodoh katanya. Ayah Ibu Seung Jo sayang banget ama HaNi karena Hani gadis yang baik, rajin dan manis,, apalagi emaknya Seung Jo,, selalu meng Istimewakan HaNi, soalnya dari dulu emaknya emang pengen banget punya anak cewek.. Dan emaknya selalu nyomblang2in biar Seung Jo suka sama Hani.
Pernah waktu itu Seung jo sama HaNi lagi belajar bareng dikamar,, trus di potret ama ibuNya seung Jo dan di sebarin ke sekolah.. Alhasil mereka berdua jadi berita Heboh di sekolah.hhaha..kocak dahc..

(kisahnya menyegarkan) aku jadi kangen pengen nonton lagi.. hihihi...

Dia berjuang keras agar bisa satu kampus sama Seung Jo. Karena tiap belajar selalu dibantu sama Seung Jo,,HaNipun dapat nilai yang bagus buat masuk Universitas, Tp ternyata di Universitas itu ada cewe yang disukai sama seung Jo , karena dia cantik dan pintar diperankan oleh Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra . Beda banget dehc sm OhHaNi..Dan HaNi sering sakit hati karena ini.. hiks.. kasian HaNi..

Masih Banyak banget cerita2 kocakkarena kebodohan HaNi,, kamu2 harus nonton dahc kayaknya..
Tapi buat temen2 yang penasaran ,, jangan sedih, cz gosip2nya bakalan tayang di Indonesia. Tunggu ajahc.. ^_^ buat yang udah nonton, aku yakin pasti bilang kalo film ini bagus dan lucu.. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar